Minggu, 08 Maret 2015

Kepsek
Inilah Jadwal Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas - Setelah merilis kisi-kisi soal tes kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas, kini telah di umumkan jadwal waktu pelaksanaan tes kompetensi Kepala Sekolah dan pengawas secara nasional. Jadwal di di bahas pada Rapat Koordinasi BPSDMPK - PMP Kemendikbud di P4TK Penjas dan BK yang telah berlangsung pada tanggal 24 s.d. 27 Februari 2015.

Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas khusus naungan Kemdikbud se-Indonesia pada di rencanakan pada tanggal 23 – 28 Maret 2015. Surat Edaran resmi perihal kegiatan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas akan segera menyusul diterbitkan.

Berkaitan dengan hal tersebut, dihimbau bagi seluruh sekolah negeri/swasta naungan Kemdikbud se-Indonesia untuk memutakhirkandata Kepala Sekolah dan Pengawas di Padamu Negeri selambatnya 4 Maret 2015 sebagai dasar penetapan calon peserta Uji Kompetensi dimaksud.

Untuk melihat sekaligus download/unduh Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah/Madrasah Tahun 2015 Padamu Negeri pada links berikut.

Semoga anda bisa mengikuti tes kompetensi kepala sekolah atau pengawas dengan hasil yang memuaskan dan menjadi pemimpin sekolah terbaik.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca pos infoptk.com dengan judul : Inilah Jadwal Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Popular Posts