Selasa, 20 November 2018

Saat ini Konfirmasi Kesediaan bagi calon PPG tahap III sudah berakhir dan sarana Konfirmasi Kesediaan dapat dipergunakan bagi peserta PPG tahap III untuk cetak Dokumen A1 dan Pakta Integritas

Konfirmasi kesediaan ini wajib bagi semua calon peserta PPG dalam jabatan (baik yang sudah ditetapkan dalam kuota maupun yang masih dalam antrian).

Bagi peserta yang pada konfirmasi menyatakan tidak bersedia akan diprioritaskan mengikuti PPG tahun 2019, tetapi bagi calon peserta yang tidak melakukan konfirmasi (bersedia atau tidak bersedia) maka kesempatan mengikuti PPG dalam jabatan diberikan tahun 2019 dan masuk dalam antrian calon peserta PPG bersama guru yang lolos seleksi akademik yang dilaksanakan bulan Mei 2018.

Proses konfirmasi kesediaan terdiri dari 3 tahap :

1. Login ke laman konfirmasi kesediaan klik disini

Login dengan mengisikan nomor peserta UKG dan password (kata sandi) sesuai kata sandi akun di simpkb

2. Konfirmasi kesediaan mengikuti PPG daljab 2018

Peserta wajib melakukan konfirmasi persetujuan untuk setiap poin pakta integritas. Format dokumen pakta integritas dapat dilihat pada gambar di atas. Jika tidak bersedia proses konfirmasi selesai. Bagi yang bersedia harap dipersiapakan ijasah/transkrip nilai untuk mengisi kolom nama perguruan tinggi dan NIM/NPM.

3. Konfirmasi Catak Berkas

Konfirmasi cetak berkas bagi calon peserta daerah khusus dapat dilakukan mulai tanggal 30 September 2018.

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Popular Posts