Jumat, 13 Februari 2015

Tenaga Honorer
Tenaga Honorer Melakukan Demontrasi, menuntut pengangkatan menjadi PNS
INFOPTK.COM, Penyelesksian Honorer K2 sudah hampir 2 tahun namun kejelasan nasib honorer K2 yang lulus maupun yang tidak akan menemukan titik terang padang tahun 2015. Guru Honorer K2 tentu tidak mempermasalahkan betul soal waktu namun yang lebih penting ialah kejelasan dan kepastiannya.

Kementrian PAN dan RB berniat secepatnya menyelesaikan masalah honorer K2. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi dan DPR-RI Komisi II menyetujui penuntasan masalah Honorer K2, Selambat-lambatnya akhir tahun ini tepatnya Desember 2015.

Rencana PAN RB di sambut dengan antusias dan Honorer K2 berharap pemerintah mampu tuntaskan secepat mungkin dan tanpa ada yang tertinggal dalam pengangkatan Honorer K2 menjadi abdi Negara. Hal ini disampaikan Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MenPAN-RB dan DPR serta instansi terkait yang bersama-sama dapat menyelesaikan permasalahan K2 secara tuntas tanpa ada yang tercecer," kata Titi.

Para honorer K2 berharap kebijakan dan keadilan serta kearifan dari pemerintah. Seluruh Honorer K2 ingin diangkat CPNS tanpa terkecuali dengan mekanisme yang jelas, tanpa tes karena mereka merasa layak menjadi CPNS.

Dalam waktu dekat para Honorer K2 berharap akan ada kebijakan yang menyenangkan sebagai penghargaan untuk pengabdian yang selama ini telah diberikan. Sehingga honorer K2 tenang dan dapat bekerja maksimal di instansi masing-masing.


INFOPTK.COM Email : infoptkdotcom@gmail.com Twitter : @opperantoni Terima kasih telah membaca :Hore !!! Honorer K2 Tuntas Akhir 2015

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Popular Posts