Rabu, 29 November 2017

Persiapkan siswa anda dengan mempelajari soal-soal semester 1 kelas 1 Kurikulum 2013 emnjekang memasuki akhir semester, sekolah-sekolah melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS), termasuk bagi siswa kelas 1 SD/MI dan sederajat. Nilai PAS semester 1 akan menjadi salah satu komponen penilaian rapor untuk semester ganjil. Khususnya kelas 1 SD/MI kembali menggunakan Kurikulum 2013 (K-13). Materi soal PAS kelas 1 SD/MI semester 1 menggunakan bahan ajar Kurikulum 2013 dengan pendekatan metode tematik terpadu.
Soal PAS 1

Muatan materi ajar Kurikulum 2013 untuk Kelas 1 adalah Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Prakarya, serta PJOK. PAS dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik. Soal dibuat berdasarkan kisi-kisi yang telah dibuat. Selengkapnya kumpulan soal PAS kelas 1 Semester 1 SD/MI Kurikulum 2013 yang belum disertai dengan kunci jawabannya dapat didownload melalui tautan berikut ini:

Soal PAS kelas 1 semester 1 Kurikulum 2013 pada setiap tema terdiri dari beberapa kompetensi dasar dari muatan materi mata pelajaran. Setiap tema berbeda, tergantung dari muatan mata pelajaran yang muncul di setiap temanya.

baca juga : Soal Ujian Semester 1 Kelas 4 SD

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Popular Posts